Sabtu, 15 Februari 2014

EXO Daily Life

Aynyeong^^ #salamYehet! Aku bingung nih mau ngebahas apa lagi-_-. Gimana kalo tentang EXO Showtime?!*woahhokeoke**prokprok*. Okee Exo ngadain reality show yaitu Exo Showtime dari mulai akhir oktober itu ep 1 dan last episode itu ep 12 huhuuuu udahan:( Dengan adanya Exo Showtime, oppadeul berharap kalo para fans jadi lebih kenal seluk beluk setiap personil.
Itu cover Exo Showtime yaaa..*tapi udah diedit*
Kalo ngebahas ep 1-12 kelamaan kali yaa? Aku ceritain intinya aja yaaa.. Di Exo Showtime, oppadeul punya kaya cheers atau yell yell gitu tuh, yell yellnya tuh kaya gini "EXO-eee SHOWTIME!!" terus sambil gaya kaya foto di bawah ini nihhh...
Ep 1 itu mereka syuting pagi-pagi buat sarapan sama main beberapa game gitu...
Terus kalo ep setelah-setelahnya itu oppadeul paling kaya main game, makan, shopping, main bowling dan masih banyak lagi deh. Mian yahhh aku ga nyeritain semuanya, abis akunya mau ada uprak tau:( ko aku jadi curhat-_- Kallo ep 12 itu mereka main game bareng, nanyi bareng, makan bareng dan detik-detik terakhir mereka selca masing-masing di pantai buat ngucapin makasih buat fans dan yahhh... The End.



Ini selca Py Prince Sehun oppa^^ kekeke... sumber: KPOPlive SMTown


Akhirnyaaaa selesai juga akuu... Mian kalo cuma dikit yahh:( Abis akunya mau prepare bua uprak soalnya. Gomawo yaahhh buat visit blog aku^^ Anyeong chingudeul.. Saranghaeee^^ #salamExoWeAreOne!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar