Minggu, 16 Februari 2014

My Crush

Anyeong^^ aku bakalan nyeritain semua tentang My Prince Sehun{}. Sehun itu crush aku yang paling unyu, cakep, manis, jangan pada suka yah sama crush aku:3. Oke kita mulai yahhh... Nama lengkapnya itu Oh Sehun (오세훈), terus dia lahir di Seoul pada 12 April 1994 muda yah?? iyalah crush aku gitu looh:3 Dia itu dari kecil suka banget sama aku *eh salah deng* maksudnya dancing hehehe^^ Terus Sehun itu punya kulit yang putih terus alussss banget gilaaa, matanya sipit, dan tingginya kira-kira 182 cm-an, gol darahnya O!.

Ooohhh uri Sehun:*

Beberapa fakta unik yang dimiliki My Prince:


1. Sehun punya nickname yaitu puppy atau baekgu yang artinya kulitnya putih *emangiyaaa-_-*
2. Sehun itu sukaaaa bangettt sama bubble tea
3. Member yang paling deket sama Sehun itu Luhan, makanya sering dicouplein jadinya hunhan deh *aahhhbete-_-*
4. Sehun itu jago banget ngedance, makanya dia jadi Lead Dance
5. Sehun paling sebel kalo dibilang imut, dia pengennya dibilang ganteng *padahal kan imuttt:3*
6. Sehun itu kalo di atas panggung pendiem, kalo engga mah huuuhhh ga bisa diem sumpah:v hehe
7. Sehun itu suka warna item sama putih 8. Sehun itu suka angka 3, 5, sama 7
9. Sehun itu sensitive bangetttttt 10. Sehun itu.. oh iyaa dia itu maknae yang pualiiingg unyuu unyuu:3 + polos._.

Pokonya Sehun itu JODOH aku!*digaplok exofans**tabok balik**jadi tawuran-_-* Mian yahhh cuma segini, abis akunya lelah sih hehe... Sebelum aku udahan nih aku kasih foto-foto My Prince duluuu:*

Udahh yahhh... Anyeong^^ makasih buat visit ke blog aku^^ Nanti aku bakalan ngepost tentang couplenya My Prince, yapp benerrr Xi Luhan. Tunggu next postnya yahhh... Gomawoooo chingudeul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar