Kamis, 13 Februari 2014

EXO The Wolf

Juni 2013 kemarin, Exo telah merilis album pertamanya yaitu "XOXO" dengan dengan lagu promosi utama yaitu "Wolf". Album "XOXO" sangat banyak diminati para kaum remaja. Penjualan album tersebut mencapai 250.000 kopi woaaahh oppadeul daebakk^^ Selain lagunya enak-enak + keren-keren, personilnya juga bahkan lebih unyu-unyu:3. "XOXO" album dirilis menjadi 2 versi, yaitu versi Korea dan versi Mandarin.

Di "XOXO" album sangat menonjolkan tema dari lagu di dalam album tersebut, yaitu "Wolf". Okee.. sekarang aku mau bahas semua tentang MV atau lagunya "Wolf". Yang pertama, di bagian intro MV "Wolf", Exo membentuk sebuah koreo seperti pohon. Pohon ini disebut Tree Of Life.

Yang kedua, penampilan Exo di MV "Wolf" sedikit wild dan gengster. Tapi maksud dari itu semua karna seolah-olah mereka hanya ingin melindungi yeojanya.

Dan yang terakhir yang aku tau nih, saat manggung atau show, Exo menggunakan atribut atau aksesoris yang berbau "Wolf", seperti baju, celana, topi jaket, slayer *mian kalo salah nulis*, dan masih banyak lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar